Sabtu, 21 Januari 2012

Trik Download Games Waptrick Melalui Komputer (Chapter-II)

Masih ingat tentang Trik Download Games Waptrick Melalui Komputer yang pernah ditampilkan di blog ini beberapa waktu lalu? Nah kali ini saya akan mengulas kembali trik tersebut hanya saja cara yang digunakan berbeda. Kalau kemarin yaitu dengan memanfaatkan Add-on Mozilla, nah kalau sekarang kita tetap memakai Mozilla tapi cara yang digunakan berbeda, yaitu dengan melakukan setting secara manual pada browser tersebut.


Lalu apa bedanya? Tentu saja ada perbedaan. Selain cara yang digunakan berbeda, cara ini juga akan membantu para pemakai Mozilla untuk sedikit meringankan beban pada browser tersebut dalam melakukan loading dikarenakan banyaknya Add-on yang teristall disana. Yah, dengan kata lain setidaknya Anda mempunyai cara lain jika cara kemarin dapat memperlambat Mozilla Anda terutama pada saat pertama kali program dibuka.

Langkah – langkah dalam mensetting Mozilla secara manual :
  1. Buka Mozilla Anda lalu buat tab baru kemudian pada address bar ketik : "about:config"
  2. Lalu akan muncul kotak dialog, dan pilih "i'll be carefull, i promise"
  3. Setelah itu klik kanan di sembarang tempat, pilih New > String 
  4. Kemudian akan muncul kotak ‘New String Value’ lalu masukkan : "general.useragent.override"
  5. Dan akan muncul lagi kotak ‘Enter String value’ disini masukkan "Opera Mini" lalu klik OK
  6. Selesai selanjutnya buka Waptrick dan silahkan download games di sana.

Attention!
Untuk menonaktifkannya, silahkan ketik lagi : "about:config" lalu cari "general.useragent.override" pada ‘Preference Name’ kemudian pilih > klik kanan > lalu pilih “Reset”. Setelah itu restart browser Mozilla Anda untuk mengembalikan ke settingan semula.


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Sebelumnya Telah Berkunjung Di Blog Saya. Silahkan Berikan Masukkan Dan Tanggapan Mengenai Artikel Di Atas Pada Kolom Di Bawah Ini...