Selasa, 17 Januari 2012

Gonta Ganti Nick Facebook yg Telah Limit/Dibatasi

Sobat blogger mungkin sudah tau kalau Facebook membatasi kita untuk ganti" nama ,Nah masalah yang sering kita temukan kalau tidak bisa mengganti nickname User Facebook kita disini,Batas Perubahan nama kita telah limit atau dengan kata lain kita tidak bisa mengganti nick lagi.kita hanya bisa memakai nick" yg pernah kita pakai .

Tapi saya punya solusinya,silahkan disimak ..


1. Step One
Klik pengaturan akun/Account setting

Klik gambar untuk memperbesar

Ganti Nickname yg sedang sobat blogger Gunakan sekarang dengan Nick" yg sebelumnya pernah sobat pakai sebelum nick yang sekarang ..
Kalau sudah klik Save Changes ..

2. Step Two
Ikuti step pertama dengan cermat atau tidak akan berhasil ..
Nah setelah mengikuti step pertama dengan benar, Klik DISINI
Muncul seperti ini ..
Klik gambar untuk memperbesar

Klik Secure Account/Amankan akun

3. Step Three
Klik Lanjutkan/Continue

Klik gambar untuk memperbesar

4. Step Four
Dilangkah ini sobbat blogger di rekomendasi untuk mengganti password akun anda ..
Masukan Password baru dan lanjutkan dengan mengklik Change Password ..
Klik gambar untuk memperbesar

5. Step Five
Cek List semua jika sobat menggunakan email lebih dari satu , yang saya sensor adalah data pribadi saya :)
Klik gambar untuk memperbesar

6. Step Six
Lanjutkan Step ini dengan mengklik Lanjutkan/Continue , seperti sebelumnya data pribadi saya sensor ^_^
Klik gambar untuk memperbesar

7. Step Seven
Klik Change/Ubah , lalu gantilah nick baru yg sobat inginkan ..
Jika sudah Klik Save And Continue/Simpan dan Lanjutkan ..
Klik gambar untuk memperbesar

8. Step Eight (Last Step)
Jika sampai di Step ini berarti sobbat blogger telah berhasil mengganti Nickname Facebook anda dengan cara curang ini ^^ hhihi , dengan cara ini sobbat blogger bisa berulang-ulang mengganti nick user anda sepuasnya :)
Klik gambar untuk memperbesar


Oke itu tips dari saya ,semoga berguna ..
dan jika ingin meng copy paste Postingan saya ini di blog sobbat/forum , biasakan menyertakan credit ^^

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Sebelumnya Telah Berkunjung Di Blog Saya. Silahkan Berikan Masukkan Dan Tanggapan Mengenai Artikel Di Atas Pada Kolom Di Bawah Ini...