Sabtu, 21 Januari 2012

Membuat Update Status/Tweets Twitter Muncul di Facebook

Kita tahu, Facebook dan Twitter merupakan dua jejaring sosial yang sekarang tengah populer dikalangan remaja. Hanya saja tak bisa dipungkiri, bahwa Facebook lebih dikenal dan lebih banyak penggunanya dibandingkan Twitter. Oleh karena itu seorang teman pernah bercerita tentang kemalasannya untuk menulis tweets (status) di Twitter dikarenakan hanya ada sedikit teman yang bergabung di jejaring sosial tersebut, sehingga tulisannya jadi terkesan mubazir.
Nah solusinya adalah bagaimana kalau menghubungkan Twitter dengan Facebook? Sehingga waktu kita menulis tweets di Twitter maka secara otomatis akan muncul di status Facebook atau lebih tepatnya membuat link Twitter di Facebook. Dengan begitu akan banyak teman yang membaca Tweets kita. Bagaimana? Menarik bukan?!

Cara untuk menghubungkan Twitter dengan Facebook :
Kali pertama kita harus login dahulu di Twitter dan Facebook lalu buka halaman Twitter for Facebook. Kemudian pilih “Izinkan” untuk melanjutkan.


Selanjutnya akan muncul lagi pilihan seperti berikut, lalu pilih “ALLOW”.

Sampai disini sebenarnya kita sudah menghubungkan Twitter dengan Facebook. Hanya saja, itu masih belum memunculkan status facebook. Untuk memunculkannya, centang opsi pilihan “Facebook Profile” pada pilihan “App permissions”.
Nah untuk berhenti menghubungkan Twitter dengan Facebook silahkan kunjungi lagi halaman Twitter for Facebook setelah login akun Anda di jejaring sosial diatas kemudian klik “Want to disconnected your Twitter and Facebook accounts?” lalu pilih “DENY”.

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Sebelumnya Telah Berkunjung Di Blog Saya. Silahkan Berikan Masukkan Dan Tanggapan Mengenai Artikel Di Atas Pada Kolom Di Bawah Ini...