Sabtu, 21 Januari 2012

NEW! XP Repair Pro 5 Full with Serial Key

Ups.. lama gak bikin postingan rasanya jari-jari mulai kaku dan agak sedikit kikuk juga, gak tau mau mulai dari mana... huft... Oke, memulai postingan kali ini saya akan ‘memperkenalkan’ XP Repair Pro, karena rasanya software yang satu ini belumlah begitu dikenal oleh banyak pengguna – atau setidaknya buat saya pribadi hehehe...


Menilik keterangan tentang XP Repair Pro ini – seperti yang tercantum pada situs resminya, xprepairpro.com, rasanya kita boleh mengatakan kalau software ini fungsinya hampir sama dengan System Mechanic, TuneUp Utilities, (tak lupa) Advanced SystemCare atau suite utilitas perawatan sistem lainnya. Begitupun dengan fitur-fiturnya, hampir sama, meski saya lihat belum selengkap kompetitornya tersebut.

Diantara manfaat menginstall XP Repair Pro ini di komputer kita :
  • Memperbaiki 98% error pada sistem Windows.
  • Menghapus popup menjengkelkan.
  • Membersihkan file sampah dan semacamnya.
  • Mengoptimalkan disk dan registry.
  • Mengelola startup.
  • Mencegah kemungkinan terjadinya crash hingga 99%.

Oh ya, meskipun ada ‘embel-embel’ XP, bukan berarti software ini hanya diperuntukkan bagi pengguna Windows XP saja lho, pengguna Vista dan Windows 7 pun bisa menggunakannya juga.

Berminat mencoba versi penuh XP Repair Pro 5.0 Standard Edition? Silahkan klik link ini untuk mendownload installer programnya lalu masukkan serial yang disediakan.

Supports Windows 98/2000/XP/Vista/Windows 7 (32bit dan 64bit).

Homepage : Xprepairpro.com


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Sebelumnya Telah Berkunjung Di Blog Saya. Silahkan Berikan Masukkan Dan Tanggapan Mengenai Artikel Di Atas Pada Kolom Di Bawah Ini...