Selasa, 06 Maret 2012

Mengubah bahasa di football life pes 2012

Wah karena banyak yang pengan tau atau pengen bisa bagaimana mengubah bahasa FL atau Football life di PES 2012 kali ini saya akan membuat sebuah tutorial bagaimana mengubah bahasa di FL.

Langkah Pertama
Download Programnya PES Ultimate Data Explorer
Download Filenya dt05_e
passnya
http://galangticos.blogspot.com/

Langkah kedua
Buka program tersebut
Klik Open – cari Folder dt05_e.img yang agan download tadi



Langkah ketiga
buka folder dt05_e.img
pilih unnamed_6.bin. karena menurut saya disitu elemen2 teks di master league. tapi mungkin agan2 bisa bereksplorasi sendiri.


Langkah keempat
Element2 Football Life ada di kotak warna MERAH. Untuk Master League menurut saya ada di kotak HIJAU.
Nah caranya Klik2x untuk edit teksnya seperti yang saya beri kotak Ungu.
Jangan Lupa klik Apply! Kemudian SAVE!.Sleepy smile



Nah, agan2 bisa mengganti dengan bahasa apa aja, bahasa Jawa, Sunda, Arab terserah agan deh. heheOpen-mouthed smile



Sekian Tutorial sari saya.

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Sebelumnya Telah Berkunjung Di Blog Saya. Silahkan Berikan Masukkan Dan Tanggapan Mengenai Artikel Di Atas Pada Kolom Di Bawah Ini...